Cara Hindari Penipuan, lebun & Penipuan!

Online kami selalu dibanjiri dengan "skema cepat kaya" dan klaim mereka "kesuksesan dalam semalam". Jika Anda seperti saya Anda menemukan spam semacam ini menyumbat kotak email Anda setiap hari basa. Mereka mengatakan kepada kita betapa mudahnya. Bagaimana kita bisa hanya duduk dan bersantai, tidak melakukan apa pun sepanjang hari dan masih membuat gulungan penuh uang. Neraka, kita juga pergi bermain golf, karena kami akan membuat uang lebih dari kepalan tangan saat berada di lapangan golf. :-| Sekarang sementara duduk kembali dan menyaksikan gulungan uang di pasti akan bagus, kenyataannya adalah, jarang ada skema cepat kaya yang pernah bekerja. Jutaan janji-janji tidak pernah panci keluar tidak peduli seberapa keras Anda mencoba.


Masalahnya di sini adalah bahwa begitu banyak orang ingin dan perlu untuk membuat lebih banyak uang. Dan mereka ingin membuat uang itu secepat mungkin. Jadi mereka percaya, atau harapan bahwa apa yang scammer mengatakan mereka akan menjadi kenyataan. Tetapi memahami hal ini, bahkan yang paling besar, perusahaan terbesar di dunia butuh waktu dan bekerja untuk membangun. Martha Stewart misalnya akan memberitahu Anda bahwa ia memulai usahanya di ruang bawah tanah rumahnya. Dan lihat mana bahwa bisnis adalah hari ini. Seorang bernilai miliaran dolar setahun korporasi. Sementara kita semua tidak dapat Martha Stewart atau Donald Trump atau Hugh Heffner kita bisa sukses kita sendiri bisnis berbasis rumah jika kita tinggal jauh dari penipuan.

Jadi, bagaimana kita mengenali penipuan? Nah, jika Anda serius tentang operasi berbasis rumah Anda sendiri bisnis ada hal yang dapat Anda watch out for. Semacam bendera merah peluang bisnis dunia. Mari kita lihat beberapa sekarang.

- Pengisian Anda untuk informasi tentang peluang bisnis mereka. It's pretty jelas dan sederhana. Sebuah peluang usaha yang disebut memberi tahu Anda semua harus Anda lakukan adalah pergi ke kotak surat Anda mengambil cek dan uang tunai mereka, tetapi pertama-tama Anda harus mengirimkan cek mereka untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana hal ini dilakukan. Aku pemikiran bahwa cek Anda akan menjadi satu-satunya mendapatkan menguangkan cek di sini. Jenis iklan ini muncul di seluruh internet. Tetapi jika peluang bisnis mereka begitu baik mengapa harus Anda bayar untuk mencari tahu apa itu. Bukankah lebih masuk akal untuk memberikan informasi secara gratis sehingga mereka bisa membuat Anda tertarik dengan produk mereka. Saya akan berpikir begitu! Dan sayangnya banyak orang mendapatkan scammed ke penipuan ini mengirimkan uang yang mereka minta. Kemudian jika mereka menerima informasi yang mereka dibayar karena mereka akan sering menemukan itu cukup banyak berguna dan sering kali mereka membutuhkan untuk mengirim lebih banyak uang untuk informasi lebih lanjut. Tinggal jauh dari jenis iklan tersebut, mereka tidak akan mendapatkan Anda sukses bisnis berbasis rumah!

- Mereka ingin menuntut kita untuk pembayaran untuk menjual produk mereka.
OK, aku harus bertanya - What's up with that?! Jika produk mereka begitu besar tidak akan menjual mereka seperti gila? Tidak akan bisa menghasilkan uang untuk tidak hanya diri sendiri tetapi untuk perusahaan juga? Tidak membayar untuk menjual produk orang lain.

- Mereka menawarkan produk-produk gratis.
Pernah melihat iklan ini di mana Anda berhak mendapatkan gratis (apa pernah) hanya untuk menemukan Anda harus membeli sesuatu terlebih dahulu. yaitu: Daftar hari ini dan mendapatkan (apa yang pernah) secara GRATIS! Tentu saja apa yang tidak mereka katakan adalah Anda harus membeli paket sampel terlebih dahulu untuk mendapatkan freebie.

- Fly oleh malam
Malam terbang oleh perusahaan yang pop up dan membawa orang "s uang bekerja baik offline maupun online. Sangat sering mereka menghilang tanpa peringatan. Jadi, untuk menjaga diri Anda aman dari penipuan ini menanyakan kepada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut. Apakah ini sebuah perusahaan mapan? Berapa lama apakah mereka dalam bisnis? Apakah mereka memiliki jalan yang sebenarnya atau hanya alamat PO Box? Atau lebih buruk lagi, tidak ada alamat dan tidak ada cara untuk menghubungi mereka sama sekali? Apakah mereka hanya menggunakan sebuah auto responder atau apakah mereka memiliki email di mana Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan seseorang yang nyata?

Aku tahu bahwa semua hal ini tampak seperti akal sehat. Tapi mengapa kemudian, begitu banyak orang mengabaikannya. Itulah sebabnya scammers ini bisa eksis. Sebagaimana dijelaskan dalam buku saya "eBay Marketing Grosir SourcePak" ketika mencari Anda bisnis berbasis rumah yang sempurna adalah penting untuk mencari sebuah perusahaan yang hanya memberikan barang yang lurus. Tidak ada janji-janji selangit jumlah uang yang jatuh dari langit ke pangkuan Anda tanpa Anda melakukan sesuatu untuk mewujudkannya. Dan, mereka tidak boleh pengisian Anda untuk informasi mengenai peluang bisnis mereka itu harus diletakkan keluar untuk Anda. Gunakan akal sehat Anda sendiri, jika sesuatu terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
Sumber: http://id.articlesnatch.com

0 comments:

Post a Comment

 
One For All ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates