Top 10 Secrets How To Turn A Man On

Unrated
Your Rating
Add a comment to your rating
Wanita dont worry sepuluh rahasia ini tidak akan mempermalukan Anda atau membuat Anda tidak nyaman jika Anda pemalu. Setelah Anda menyadari bahwa laki-laki, tidak peduli seberapa 'jantan' itu kelihatannya, menikmati dimanja dan memiliki sisi lembut Anda akan baik di jalan untuk menemukan rahasia sederhana yang dapat benar-benar mengubah pria.

1. Rahasia pertama adalah segalanya tentang Anda dan bagaimana Anda menampilkan diri. Orang-orang seperti wanita yang memiliki harga diri. Jika Anda muncul untuk kencan dengan semua Goodies Anda pada layar yang akan pasti menyalakan Namun seorang laki-laki, tanggal Anda mungkin tidak berlangsung selama yang Anda inginkan.

Gaun seksi tapi meninggalkan sesuatu untuk imajinasi. Beri dia sesuatu untuk dipikirkan dan berharap untuk selama tanggal. Menunjukkan sedikit belahan dada atau sedikit kaki akan memungkinkan untuk ketegangan untuk membangun seluruh tanggal.


2. Main-main biasa menyentuh, membelai lembut tangan Anda di pipinya, menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atas lelucon, bersandar di dekat sehingga ia bisa merasakan napas di leher dan wajah dan kontak mata bisa sangat kuat sering kali mata berbicara lebih banyak kata-kata.

3. Seorang wanita yang percaya diri independen dan menikmati mengurus dirinya sendiri adalah menyalakan besar bagi kebanyakan pria. Lenyap sudah hari-hari wanita membutuhkan seorang pria untuk setiap hal kecil. Yang percaya diri, berdiri sendiri wanita yang pawai mengalahkan-nya sendiri adalah apa yang manusia cari, tidak sedikit tidak aman yang lemah boneka porselen yang perlu memimpin sekitar tangan.

4. Menarik perempuan datang dalam segala ukuran dan bentuk tidak setiap wanita tampak seperti dia baru saja turun dari sampul majalah. Namun, jika seorang wanita membuat upaya untuk melihat yang terbaik dan merasa baik tentang dirinya itu menunjukkan dan itu memang giliran untuk seorang pria.

5. Petualang dan spontan wanita yang tidak takut untuk mencoba hal-hal baru atau tapak di mana beberapa wanita berani untuk pergi adalah seorang wanita layak mengejar. Petualangan dan spontanitas menjaga hubungan hidup dan kuat.

6. Bicara kotor saya bayi! Adalah harapan setiap manusia ingin terpenuhi? Pria melakukannya sepanjang waktu, mengambil pelajaran, bersandar di dekat dan berbisik orang-orang 'nakal' kata-kata di telinganya dan melihat ekspresinya. Ini bekerja lebih baik di tempat umum itu tidak hanya akan membuat seorang pria di atasnya menciptakan perasaan senang dan bahaya tertangkap.

7. Seorang wanita yang dapat mengekspresikan hasrat seksual melalui kata-kata yang diucapkan saja memiliki kemampuan untuk menghidupkan pria mana pun. Yang lebih deskriptif Anda dapat dengan apa yang Anda inginkan darinya yang lebih baik.

8. Bau wanita juga alat yang sangat ampuh. Jadi wanita memilih parfum Anda bijaksana Anda ingin dont berbau seperti pelacur murahan juga tidak ingin berbau seperti deterjen Anda, pilih beberapa yang bagus tapi mudah diingat aroma cahaya.

9. Selera humor adalah suatu keharusan. Seorang pria mencintai seorang wanita yang memiliki sedikit kecerdasan dan doesnt giliran tiga warna merah ketika dia mendengar lelucon yang kotor. Jika Anda dapat memberitahu lelucon kotor semua lebih baik!

10. Klise atau tidak seorang laki-laki selalu terangsang oleh seorang wanita yang dapat menjadi dirinya sendiri. Anda "kembali satu dalam satu juta; dont mencoba menjadi orang lain!

Sepuluh rahasia ini pasti akan bekerja untuk mengubah manusia di setiap waktu. Sumber: http://id.articlesnatch.com Oleh: chrisroberts

0 comments:

Post a Comment

 
One For All ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates